5/20/13

Nostalgiaaaaahhhh:3



Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyy :D *ngedance* *lambaikan tangan*

Aku mau curhat nih..
Kata orang, postinganku kayak anak kecil yang baru suka sama cowok._. iya po? Yakin? Ahsudahlah gapeduli~ aku yg terlalu polos atau aku terlalu alay atau mereka yang ngefans sama ekeee:3 huehehe

Tapi biarin ah. Ini kan blog ku. Suka suka gue dong, mulut mulut gue *wus* =)))) aku gini karena aku serius kok. Nggak mungkin aku kayak gini cuman main drama. Haus perhatian banget kalo cuman drama *hoam* wajar sih aku gini. Dari kecil aku gada nyali, pemalu banget, jirih qaqaaa hihihi:$ nih sebagian dari fotoku pas masih kecil……
ini waktu di Jakarta (yg pake rok)


ini sama si Bapak yg punya kumis mempesona:3

                                                                  ini gatau umur berapa

ini pas aku bayi :D




                                                                  ini di seaworld


nah ini!!! pipinya.......



itu boneka jimat wkwkw

0 komentar:

Post a Comment

 

Hay Stalker :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

>EMBED ALIGN='CENTER' AUTOSTART='TRUE'HEIGHT='0'LOOP='TRUE'SRC=http://files.mboxdrive.com/100004602514445/taylor%20swift%20-%20we%20are%20never%20ever%20getting%20back%20together%20[128].mp3 WIDTH='0'/> kode