5/8/13

"D" yang keempat



Malem ini aku kebangun~

 Seperti malam yang dulu-dulu itu.

Padahal baruuuuu aja tadi diomongin, udah dateng.

Hay “D”……..inget jaman dulu itu nggak?

Singkat tapi ngena…

Waktu dulu masih deket, tiap tengah malem pasti kamu dateng

Sekarang dateng kalau pas bener-bener penting aja, nggak kaya dulu

Kadang aku pengen curhat pengen cerita ke orang lain,

tapi aku takut orang itu nantinya bosen

karena pasti topikku cuman kamuuuuu mulu hehehe

Di blog ini aku curhat

Cuman disini aku bisa bebas ngluapin apa aja yang aku rasain

Blog ini udah aku anggep sahabatku sendiri, diary ku sendiri

Hay stalker, selamat membaca yaaaaa :)

dan kamu yg pulang main, selamat malam selamat tidur

“sleepwell{}”

0 komentar:

Post a Comment

 

Hay Stalker :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

>EMBED ALIGN='CENTER' AUTOSTART='TRUE'HEIGHT='0'LOOP='TRUE'SRC=http://files.mboxdrive.com/100004602514445/taylor%20swift%20-%20we%20are%20never%20ever%20getting%20back%20together%20[128].mp3 WIDTH='0'/> kode