5/8/13

"D" yang kelima



Morning stalker :)
Morning “D” :) cepet sembuh ya kamu…
Aku diam diam sering memperhatiin  dia
Kaya orang ngefans gitu hehe, tapi aku bukan ngefans sama dia
Aku………..yah dia pasti tau apa maksudku
Nggak sengaja aku liat dia pas lagi sendirian
Dari face nya kliatan beda
Aku pikir dia kurang sehat atau justru lagi ada masalah
Dan ternyata, iyaaa bener
Dia memang lagi kurang sehat
Kadang tiap kali aku pegang hp, pengeeen banget rasanya ngasih perhatian
Tapi………. ._.
Sudahlah, semoga aja dia lekas sembuh :D
~Jaga kondisi tubuhmu yaaa..
Kamu sakit, tapi kamu selalu maksaan diri
Kamu harus bisa jaga diri kamu senidiri, sayang sama tubuh kamu, harus bisa rawat tubuh kamu
Sebelum kamu jagain orang lain nantinya~”

0 komentar:

Post a Comment

 

Hay Stalker :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

>EMBED ALIGN='CENTER' AUTOSTART='TRUE'HEIGHT='0'LOOP='TRUE'SRC=http://files.mboxdrive.com/100004602514445/taylor%20swift%20-%20we%20are%20never%20ever%20getting%20back%20together%20[128].mp3 WIDTH='0'/> kode