5/8/13

"D" yang kedua


Hay yang manggil aku “ida”…..
Hari ini aku seneng banget walaupun tadi cuman sekedar ngeliat tanpa nyapa. Dulu aku setiap ketemu dia, dia pasti nyapa aku. Banyak orang menilai dia kalau dia itu anaknya humble, ramah, enak orangnya. Aku juga ngrasa kok kalau dia emang ramah. Dia kayanya nggak pilih-pilih temen kok, nggak pandang usia juga. Tapi aku rada gimanaaaa gitu ketika nggak sengaja ketemu atau nggak sengaja pas sama-sama ngliatin, mendadak dia kayak buang muka gitu. Kadang aku langsung mikir “salahku apa?” ._. dia itu tipe orang yang susah ditebak. Dia pandai, dia dewasa, dia bisa jadi pemimpin, dia udah bisa mikir buat kedepan. Bayangin aja, nyari pacar aja udah kaya nyari istri muehehehe, iyasih itu mungkin karena sifat dia yang udah dewasa, udah mulai mikir buat kedepannya. Dia hebat, dia beda, dia sederhana, nggak sombong. Dia apa adanya.
DULU, tiap tengah malem pasti hp ku bunyi. Dan itu sms masuk dari dia. Ya mungkin cuman sekedar nyapa biasa, yang nantinya aku ditinggal tidur. DULU, setelah pulang sekolah biasanya dia nanyain udah pulang apa belum. DULU, pernah sama-sama nungguin sms.
Kalimat-kalimat dari dia yang masih aku inget:
“aku udah ada rasa sayang, tapi belum banyak”
“jalani dulu aja ya”
 “kalau besok aku jadi *sensor*, terus nggak sms’an, aku tinggal, apa kamu masih tetep sayang aku?”
“buat apa gengsi untuk memulai duluan, katanya sayang..”
“aku akuin aku emang punya banyak *sensor* tapi selektif”
Kalimat dari dia yang selalu aku inget : “kalau kamu sayang aku, tapi aku nggak sayang kamu, apa kamu masih tetep sayang aku? Kalau sayang nya tulus itukan nggak butuh balesan”

Itu kalimat yang paling aku inget pas malem itu. Mungkin aku dipikirnya masih anak-anak, masih sayang-sayangan kaya anak SMP. Ya aku akuin aku emang belum dewasa, aku masih dalam proses kedewasaan. Aku juga lagi belajar dari kegagalan di masalalu. Tapi, sekalinya aku jujur aku sayang, itu aku serius. Dan aku sekarang mulai sadar. Pacaran kalau cuman buat seneng-senengan, statusan doang, itu namanya bukan pacaran. “selektif” yap..itu kata-katamu. Bener juga kok. Cari yang bener-bener pas, yang bener-bener buat serius itu emang butuh proses.
Tapi, rasanya ketika kita udah ngrasa nyaman sama orang lain tapi ternyata si dia masih mengharap masalalunya itu rasanya…………. :’) bener sih apa kata dia, kalau emang sayang tulus..nggak butuh balesan. DULU, entah itu iseng-iseng atau seriusan, akunya masih mengharap mantan. Dan SEKARANG, dianya yang masih mengharap mantan. Sekarang beda, berubah, cuek. Entah kenapa, entah apa salahku. Mungkin dia gamau aja kalau nantinya dia PHP, akunya terlanjur berharap, mungkin dia gamau terlalu jauh nyakitin. Yang penting dia udah tau aku gimana:’)
     

0 komentar:

Post a Comment

 

Hay Stalker :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

>EMBED ALIGN='CENTER' AUTOSTART='TRUE'HEIGHT='0'LOOP='TRUE'SRC=http://files.mboxdrive.com/100004602514445/taylor%20swift%20-%20we%20are%20never%20ever%20getting%20back%20together%20[128].mp3 WIDTH='0'/> kode