5/17/13

"D" yang keenam



Aku bingung. Aku dibegoin atau aku yang terlalu polos-_- padahal aku tu seriusaaaaaannnnnn *isssh* ngapain cobak aku boongan, mainan? Kurang bahagia banget itu-_-hufffttttt….
Akutu seriusan, beneran, enggak boongan. Ini aku berasa kayak hanger jemuran lho. Digantungin, dipake kalo pas butuh aja. Pora selo itu namanya????*bzzzz
Iyasih aku ngrasa kok kalo aku kadang bego, polos banget, lugu :3 muihihihi tapi aku kalo udah masalah hati tu seriuuuuus!!! :o sumpah deh. Demi tuhan deh…..
Sebego apa aku ini, namanya orang punya kekurangan kok. Akusihcueeek. Jalani aja. Dulu aja aku yg disakitin berkali-kali aja bisa nahan *duh curhat* =))))) keeeyyyy tak jalaniiiiii. Youuuhhhhhhh!!:$

0 komentar:

Post a Comment

 

Hay Stalker :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

>EMBED ALIGN='CENTER' AUTOSTART='TRUE'HEIGHT='0'LOOP='TRUE'SRC=http://files.mboxdrive.com/100004602514445/taylor%20swift%20-%20we%20are%20never%20ever%20getting%20back%20together%20[128].mp3 WIDTH='0'/> kode