5/5/13

"D" yang pertama



Hay selamat malam:)
Udah lama nggak ngeposting nih farida.  Aku cuman pengen cerita aja sebenernya :D gininih..


Kamu pernah ngalamin yang namanya gagal moveon? Pasti pernah. Aku pernah ngalamainya. Moveon itu emang nggak gampang, selagi kita serius ngejalani hubungan yg dulu itu. Biasanya yang bikin susah itu karena kenangan-kenangan yang udah dibuat. Kalau akusih itu hehe. Tapi aku capek ngejalani hari-hariku dengan kondisi kaya gitu. Hidup rasanya terlalu monoton, gitu-gituuuuu aja. Aku pengen ada perubahan, aku pengen bebas, pengen bisa ngrasain hidup baru. Semua itu simple kok sebenernya J kamu tau? Segala sesuatu itu butuh “niat & usaha”. Aku dapet banyak nasehat dari orang-orang yg lebih berpengalaman dari aku. Mereka yang sayang sama aku, selalu ngedukung aku buat movingon.

Ternyata bener :’) niat dan usaha itu berhasil. Bagi kalian berhasil moveon itu apa? Bagikuberhasil moveon itu dimulai dari netralnya perasaan kita ke dia. Lalu bagaimana dengan semua kenangan bahkan benda dari dia? Akusih cuek~ yang penting semua rasaku udah netral, rasanya udah nggak ada apa-apa lagi J masalah ksbb sih bagiku itu wajar untuk semua orang. Namanya manusia juga punya hak untuk inget sama masalalunya. Hidup rasanya bahagiaaaaaa banget ketika kita udah sadar udah berhasil netralin perasaan. Nggak masalah sih kalau “selo” yang penting udah netral. Tapi setelah itu aku yakin, nggak semua orang langsung bisa buka hati gitu aja. Kadang masih ada perasaan trauma, takut jatuh lagi. Semua butuh proses.

Ohiya, kamu tau PHP? Pernah di PHP? Atau malah pernah mem-PHP?hahaha bodoh. Bagiku pemberian harapan palsu itu nggak ada. Mungkin kitanya aja yang salah nanggepin si dia. Yaiyasih cewek emang kadang sering salah tangkep tentang tingkah cowok. Pernah kamu deket sama seseorang? Aku pernah. Kita udah deket emmmmm…belum lama sih, lupa berapa hari muehehehe. Aku ngrasa nyaman sama dia, ngrasa cocok sama dia, dia bagiku dewasa. Dia beda sama si-ex. Ya mungkin aku udah klik sama si dia. Tapi dia seketika jadi berubah. Bisa dibilang cuek. Entah kenapa._. aku kan anaknya kepoers nih hehe jadi stalking itu udah jadi hobi :3 nah…ketika aku stalking, jeng jeng jeeeeeeeeeeng……………… apa coba? Dia masih inget sama masalalunya :’) ya mungkin bisa dibilang “gagal moveon” taulah kamu gimana rasanya kalau diposisi aku ehe-he-he-he:’ <////3 tapi yasudahlah, semua butuh proses. Nggak bisa instan langsung gitu aja. Dulu aja aku butuh proses, pasti dia juga butuh proses :D emang buka hati itu nggak gampang. Kadang orang tu masih sering ngebandingin seseorang dengan masalalunya. Tapi ya apa boleh buat? PROSES ITU LAMA. SEMUA HARUS ADA NIAT DARI HATI. DAN TRAUMA ITU KADANG HADIR. TAKUT UNTUK JATUH LAGI. BELUM SIAP UNTUK JATUH.

Kamu yang disana, keep movingon yaaaa!!!!:) hidupmu bakalan monoton selagi kamu gamau ngrubahnya. So, jalani aja ikuti waktu~ mangaaaat{}:”

Tunggu cerita selanjutnya yaaaaaaa hehehehe:*


0 komentar:

Post a Comment

 

Hay Stalker :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

>EMBED ALIGN='CENTER' AUTOSTART='TRUE'HEIGHT='0'LOOP='TRUE'SRC=http://files.mboxdrive.com/100004602514445/taylor%20swift%20-%20we%20are%20never%20ever%20getting%20back%20together%20[128].mp3 WIDTH='0'/> kode